14 Tahun Bersama KOMIDA Mengubah Hidup Saya

14 Tahun Bersama KOMIDA Mengubah Hidup Saya

Category:

Ibu Mahdalena menjadi orangtua tunggal sejak 17 tahun lalu dimana mulai saat itu ia menghidupi kedua anaknya dengan melakukan usaha sebagai pebuat batu bata. Sang suami meninggal disaat anak-anaknya berumur 8 (delapan) putra dan 5 (lima) putri tahun, dan akhirnya beliau harus bekerja keras menjadi kepala keluarga. Hingga saat ini putranya sudah bekeluarga dan putrinya sedang menyelesaikan tugas akhir disalah satu perguruan tinggi di Banda Aceh.

Bergabung dengan KOMIDA sejak tahun 2005 hingga sekarang sangat membantu dalam pertumbuhan ekonomi beliau dimana kesulitan modal dalam menjalankan usahanya setelah bencana Tsunami terjadi di Aceh pada Desember 2004. Beliau memiliki prinsip dengan pembiayaan yang besar akan mendatangkan tanggung jawab besar pula. Maka dalam setiap kesempatan menerima pembiayaan KOMIDA mengajukan jumlah pembiayaan sesuai kebutuhannya.

Bertahan dengan KOMIDA ditengah ramainya persaingan bukan tanpa alasan, Pelayanan yang diutamakan KOMIDA dan tentunya rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan KOMIDA disaat ia terpuruk adalah kunci kesetiaan Ibu Mahdalena.

Beliau berharap KOMIDA terus menjadi yang terdepan dalam membantu meningkatkan perekonomian dan kesehatan masyarakat baik itu di Indonesia khususnya di Aceh. Seperti yang selama ini beliau dan teman-temannya rasakan dimana inovasi-inovasi baik dari pembiayaan dan simpanan terus dilakukan oleh KOMIDA dalam memenuhi kebutuhan anggotanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *